No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH BRAND REPUTATION DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMIILIH PRODUK PERBANKAN SYARIAH DENGAN SERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH CABANG PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

sk08938658.827 NAD pLANTAI 2 (PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia - Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 NAD p
Penerbit Program studi perbankan syariah Fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Raden Fatah : Palembang.,
Deskripsi Fisik
ii, 143 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya