No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PALEMBANG DEMANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK09004658.834 2 AFI pLANTAI 2 (Prodi Perbankan Syariah)Tersedia - Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 AFI p
Penerbit PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : Palembang.,
Deskripsi Fisik
ii, 145 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya