No image available for this title

SKRIPSI

Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) type inquiry pada mata pelajaran matematika materi penjumlahan pecahan di kelas V MI Al-Hilaliyah Palembang.--[Skripsi]



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S0102585 372.707'6 SLA uPERPUSTAKAAN RAFAH TOWERTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
85 372.707'6 SLA u
Penerbit Jurusan Kualifikasi S1; Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : .,
Deskripsi Fisik
xii, 79 hlm.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.707 6
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya