Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) type inquiry pada mata pelajaran matematika materi penjumlahan pecahan di kelas V MI Al-Hilaliyah Palembang.--[Skripsi]
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
S01025 | 85 372.707'6 SLA u | PERPUSTAKAAN RAFAH TOWER | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
85 372.707'6 SLA u
|
Penerbit | Jurusan Kualifikasi S1; Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : ., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xii, 79 hlm.; 29 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
372.707 6
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Slamet Wahyudi
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain