Image of Manajemen pemasaran strategik bank di era global : menciptaka nilai unggul untuk kepuasan nasabah

Buku

Manajemen pemasaran strategik bank di era global : menciptaka nilai unggul untuk kepuasan nasabah



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B0005579658.58 TAT mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0005587658.58 TAT mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0005588658.58 TAT mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0005589658.58 TAT mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0005590658.58 TAT mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0005591658.58 TAT mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0005592658.58 TAT mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B0005593658.58 TAT mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.58 TAT m
Penerbit Kencana Prenada Media Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 232 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-422-213-0
Klasifikasi
658.58
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this