Image of Brand islmaic branding, 7 rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global

Buku

Brand islmaic branding, 7 rebranding : peran strategi merek dalam menciptakan daya saing industri dan bisnis global



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B00063922x6.3 RIF bPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B00064042x6.3 RIF bPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B00064052x6.3 RIF bPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B00064562x6.3 RIF bPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
B00064782x6.3 RIF bPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
b00083302x6.3 RIF bPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x6.3 RIF b
Penerbit Rajawali pers : Depok.,
Deskripsi Fisik
xii, 204 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-231-423-8
Klasifikasi
2x6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this