Image of Marketing Bank Syariah 4.0 : konsep dan penerapan digitalisasi perbankan di indonesia

Buku

Marketing Bank Syariah 4.0 : konsep dan penerapan digitalisasi perbankan di indonesia



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B0006962Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
b00080782x4.27 BAM mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
b00080802x4.27 BAM mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia
b00081182x4.27 BAM mPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2x4.27 BAM m
Penerbit UPP STIM YKPN : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-784-07-2
Klasifikasi
2x4.27
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1. Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this