Image of PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMBUKA TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN

Buku

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMBUKA TABUNGAN HAJI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S1226297.273 FAD pPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.273 FAD p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI BISNIS ISLAM : Palembang.,
Deskripsi Fisik
120 Hlm.; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
297.273
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this