Image of PENGARUH LITERASI BANK SYARIAH, MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Skripsi

PENGARUH LITERASI BANK SYARIAH, MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN GENERASI Z MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN RADEN FATAH PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S1242297.273 DIA pPerpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.273 DIA p
Penerbit FEBI UIN Raden Fatah Palembang : Palembang.,
Deskripsi Fisik
108 Hlm.; 24 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
297.273
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this