No image available for this title

Buku

PENGARUH PEMBIAYAAN SYARIAH , MARKETING STRATEGY, DAN ETIKA BISNIS TERHADAP PERKEMBANGAN NASABAH UMKM MIKRO DENGAN KEPUTUSAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU RADIAL PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S1434My LibraryTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this