No image available for this title

Buku

PENGARUH PERSEPSI HARGA, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MARKETINGPLACE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S1555Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this