No image available for this title

Buku

PENGARUH KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA M-BANKING DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP TUGUMULYO OGAN KOMERING ILIR SUMATERA SELATAN



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S1686Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IslamTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this