Perpustakaan Pasca Sarjana UIN Raden Fatah

Perpustakaan Pasca Sarjana UIN Raden Fatah

UIN Raden Fatah Palembang

Menu

  • Beranda depan
  • Warta Perpustakaan
  • Info Perpustakaan
  • Lokasi Perpustakaan
  • Area Anggota
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • MASUK Pustakawan
  • Tentang SLiMS

Koleksi

Advanced Search

Pengaruh Model Pembelajaran Koorperatif Tipe Kepala Bernomor Struktur Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri 34 Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin(TESIS)

Tuti Hidayati
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon
Desain Kurikulum Pendidikan Karakter

Desain Kurikulum Pendidikan Karakter

Abna hidayati
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Pemanfaatan Internet Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Palembang (TESIS)

Hidayati
Detail CantumanXML DetailCite
  • Bagikan:
  • Share this title to Facebook
  • Share this title to Twitter
  • Share this title to Google Plus
  • Share this title to Digg It
  • Share this title to Reddit
  • Share this title to LinkedIn
  • Share this title to StumbleUpon

Hasil Pencarian


Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Hidayati"
Permintaan membutuhkan 0.03812 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Advance Search

SLiMS 8.3.1 (Akasia)
  • Beranda depan
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube
  • Github
  • Forum
  • RSS
Berbincang dengan Pustakawan

Masukkan nama sebelum memulai obrolan


Tekan tombol Enter untuk memulai obrolan