Detail Cantuman
Advanced Search
Buku
Ilmu Pendidikan Perspektif Kontekstual
Pendidikan berperan mengubah individu dan masyarakat. Namun, apa jadinya jika ternyata pendidikan tak mampu mengubahnya? Apakah ada yang salah dengan pendidikan? Tidak. Hanya saja, pendidikan tidak mampu menyentuh sisi terdalam manusia, yaitu spiritualitas. Pendidikan yang mennjolkan spiritualitas kemanusiaan mampu menjadikan output-nya menjadi insan yang peka terhadap lingkungan dan masyrakat sekitarnnya. Dengan demikian, pendidikan mampu mengahasilkan output yang berkualitas
Ketersediaan
B0009203 | Sir 371 ASA i | PERPUSTAKAAN JAKABARING (PUSNAS) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
B0009204 | 371 MUH i | PERPUSTAKAAN RAFAH TOWER (Tandon) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371 ASA i
|
Penerbit | : Jogjakarta., 2016. |
Deskripsi Fisik |
222 hlm.,14 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-25-4824-2
|
Klasifikasi |
371
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 3.--
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain