Image of Ilmu Pendidikan Perspektif Kontekstual

Buku

Ilmu Pendidikan Perspektif Kontekstual



Pendidikan berperan mengubah individu dan masyarakat. Namun, apa jadinya jika ternyata pendidikan tak mampu mengubahnya? Apakah ada yang salah dengan pendidikan? Tidak. Hanya saja, pendidikan tidak mampu menyentuh sisi terdalam manusia, yaitu spiritualitas. Pendidikan yang mennjolkan spiritualitas kemanusiaan mampu menjadikan output-nya menjadi insan yang peka terhadap lingkungan dan masyrakat sekitarnnya. Dengan demikian, pendidikan mampu mengahasilkan output yang berkualitas


Ketersediaan

B0009203Sir 371 ASA iPERPUSTAKAAN JAKABARING (PUSNAS)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
B0009204371 MUH iPERPUSTAKAAN RAFAH TOWER (Tandon)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371 ASA i
Penerbit : Jogjakarta.,
Deskripsi Fisik
222 hlm.,14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-25-4824-2
Klasifikasi
371
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 3.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya