No image available for this title

SKRIPSI

Analisis pengaruh kepuasan konsumen, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan jasa Go-Jek: studi kasus pada masyarakat Kel.Pahlawan Kota Palembang.--[Skripsi]



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S02418163 658.8 HAD aPERPUSTAKAAN RAFAH TOWERTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
163 658.8 HAD a
Penerbit Jurusan Ekonomi lslam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 52 hlm.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya