No image available for this title

SKRIPSI

STRATEGI ADVERTISING USAHA DAGANG CAHAYA SUNNAH MELALUI MEDIA WHATSAPP.--



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi advertising usaha dagang Cahaya Sunnah melalui Media WhatsApp dan analisis upaya advertising berdasarkan Teori Awarenenss, Trial, Reinforcement (A-T-R). Penelitian ini merupakan penelitian Naturalistic reaserch (penelitian naturalistik). Pendekatan penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, menggunakan metode pengumpulan data: wawancara, observasi dan dokumentasi dengan teknik analisis data Miles dan Huberman meliputi: reduksi data, penyajian data dan conclusing drawing. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bentuk strategi advertising yang diterapkan oleh usaha dagang Cahaya Sunnah bermacam-macam, tidak berlebihan dan monoton. Semua konten ini memiliki kesamaan yaitu gambaran visual yang menjual karena proses penjualan terjadi secara implusif. Iklan yang ditayangkan berulang kali juga diharapkan akan menjadi top of mind dalam pikiran konsumen dan memancing repaet order itu sendiri. Anaisis upaya advertising berdasarkan Teori A-T-R dilakuakan dengan mengedukasi konsumen, menunjukkan keunggulan produk, membangun kepercayaan konsumen, tidak menipu konsumen dan lainnya. Katakunci : Strategi, Advertising, Cahaya Sunnah


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya