APA Style
Karinta Fakhira,. (2020).
PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020.-- .
:
.
Chicago Style
Karinta Fakhira,.
PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020.--.
:
,
2020.
SKRIPSI.
MLA Style
Karinta Fakhira,.
PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020.--.
:
,
2020.
SKRIPSI.
Turabian Style
Karinta Fakhira,.
PENGARUH GREEN PRODUCT, LABEL HALAL DAN CITRA MEREK PRODUK KOSMETIK SAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH WORD OF MOUTH PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA PALEMBANG TAHUN 2020.--.
:
,
2020.
SKRIPSI.