No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH POSITIONING DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG.--



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

000425PERPUSTAKAAN JAKABARINGTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya