No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL IINTERVENING DALAM BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN APLIKASI BSI MOBILE (STUDI PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG KM.6).--



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

00010281PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
xxv,177 hlm:25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya