Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
INOVASI MASYARAKAT DESA BUMI PRATAMA MANDIRA DALAM PEMASARAN KOMODITI PERIKANAN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI MASYARAKAT DESA BUMI PRATAMA MANDIRA,KECAMATAN SUNGAI MENANG,KABUPATEN OKI,SUMATERA SELATAN)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimanakah motivasi dan perkembangan masyarakat yang melakukan bisnis jual beli online melalui media sosial facebook. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif atau Fenomenologi. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data seperti wawancara, dokumentasi dan kuisioner sebagai pelengkap data. Teori yang digunakan ialah teori interaksionisme simbolik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masyarakat yang melakukan bisnis jual beli online ini dilatar belakangi karena adanya kesempatan dan peluang memanfaatkan kemajuan tekhnologi dan komunikasi mereka. Serta perkembangan masyarakat yang kreatif dan inovatif ketika melakukan bisnis jual beli online mampu membantu masyarakat sehingga lebih mengembangkan ide dan hobi yang mereka miliki, walaupun terbilang jarak yang cukup jauh dari kota, hal ini dapat dilihat dari masyarakat yang melakukan bisnis jual beli online mampu memahami serta menggunakan media sosial facebook sebagai bisnis jual beli online dengan baik. Kata Kunci: Motivasi dan inovasi, Jual Beli Online, Facebook
Ketersediaan
00012579 | 658.8 WUL i | PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 WUL i
|
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan llmu Politik UIN Raden Fatah Palembang : PALEMBANG., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XV,105 HLM:25 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Wulandari
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain