No image available for this title

SKRIPSI

INOVASI MASYARAKAT DESA BUMI PRATAMA MANDIRA DALAM PEMASARAN KOMODITI PERIKANAN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI MASYARAKAT DESA BUMI PRATAMA MANDIRA,KECAMATAN SUNGAI MENANG,KABUPATEN OKI,SUMATERA SELATAN)



Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimanakah motivasi dan perkembangan masyarakat yang melakukan bisnis jual beli online melalui media sosial facebook. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif atau Fenomenologi. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data seperti wawancara, dokumentasi dan kuisioner sebagai pelengkap data. Teori yang digunakan ialah teori interaksionisme simbolik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masyarakat yang melakukan bisnis jual beli online ini dilatar belakangi karena adanya kesempatan dan peluang memanfaatkan kemajuan tekhnologi dan komunikasi mereka. Serta perkembangan masyarakat yang kreatif dan inovatif ketika melakukan bisnis jual beli online mampu membantu masyarakat sehingga lebih mengembangkan ide dan hobi yang mereka miliki, walaupun terbilang jarak yang cukup jauh dari kota, hal ini dapat dilihat dari masyarakat yang melakukan bisnis jual beli online mampu memahami serta menggunakan media sosial facebook sebagai bisnis jual beli online dengan baik. Kata Kunci: Motivasi dan inovasi, Jual Beli Online, Facebook


Ketersediaan

00012579658.8 WUL iPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 WUL i
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan llmu Politik UIN Raden Fatah Palembang : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
XV,105 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya