No image available for this title

SKRIPSI

KOMUNIKASI PESAN PERSUASIF SALES DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.CAHAYA MURNI SRIWINDO PALEMBANG.--



Komunikasi persuasif adalah komunikasi yang bertujuan untuk mengubah atau memengaruhi kepercayaan, sikap, dan perilaku seseorang, sehingga bertindak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh komunikator. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana komunikasi pesan persuasif yang digunakan Sales PT. Cahaya Murni Sriwindo Palembang dalam meningkatkan penjualan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan teori stimulus respon. Hasil penelitian menggunakan teori stimulus respon menunjukkan bahwa dalam peningkatkan penjualan yaitu melalui iklan secara langsung (offline) ataupun iklan online dengan cara membagikan brosur atau memasang spanduk-spanduk dipinggir jalan demi memberikan informasi dengan tujuan meningkatkan penjualan produk serta menerima keluhan konsumen terhadap garansi yang diberikan oleh PT. Cahaya MurniSriwindo serta cara mengatasi atau mencari solusi yang dikeluhkan konsumen tersebut. Kata Kunci: komunikasi persuasif, sales, PT. Cahaya Murni Sriwindo Palembang


Ketersediaan

00012659302.2 ILH kPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ILH k
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang : .,
Deskripsi Fisik
XV,102 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya