Gaya APA

ABDILAH, M, R, Y. (2022). PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG) . : PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RA.

Gaya MLA

ABDILAH, MUHAMMAD, ROHUL, YUDHA. "PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ISLAMIC BRANDING DAN ISLAMIC ADVERTISING ETHICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG)". : PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RA, 2022. SKRIPSI.