Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
ANALISIS KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULANG BAWANG BARAT.--
Komunikasi merupakan aspek penting dalam suatu perusahaan perbankan. kompetensi komunikasi diperbankan syariah menjadi prioritas terutama dalam mencapai keberhasilan tujuan pelaynan. Dalam perusahaan setiap karyawan harus memiliki kompetensi yang bertujuan untuk menentukan kualitas pelayanan dimata nasabah, kompetensi sangat mempengaruhi pelayannan prima yang diberikan kepada nasabah. Pelayanan prima merupakan factor terpenting dalam merebut hati calon nasabah dan nasabah yang dilakukan customer service memerlukan skill berkomunikasi yang baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kompetensi komunikasi customer service dalam upaya meningkatkan pelayanan prima. Metode penelitian ini yaitu dengan metode kualitatif .Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Kompetensi komunikasi customer service sangat berpengaruh dalam mencapai pelayanan prima, untuk meningkatkkan kompetensi tersebut dapat dimulai dengan membangun komunikasi yang efektif, menumbuhkan rasa empati, meningkatkan pengetahuan dan keterlampilan.
Ketersediaan
00012817 | 302.2 RIZ a | PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.2 RIZ a
|
Penerbit | : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XVIII,102 HLM:25 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
302.2
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RIZKA ANDINI SABELLA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain