No image available for this title

SKRIPSI

ANALISIS KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP TULANG BAWANG BARAT.--



Komunikasi merupakan aspek penting dalam suatu perusahaan perbankan. kompetensi komunikasi diperbankan syariah menjadi prioritas terutama dalam mencapai keberhasilan tujuan pelaynan. Dalam perusahaan setiap karyawan harus memiliki kompetensi yang bertujuan untuk menentukan kualitas pelayanan dimata nasabah, kompetensi sangat mempengaruhi pelayannan prima yang diberikan kepada nasabah. Pelayanan prima merupakan factor terpenting dalam merebut hati calon nasabah dan nasabah yang dilakukan customer service memerlukan skill berkomunikasi yang baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana kompetensi komunikasi customer service dalam upaya meningkatkan pelayanan prima. Metode penelitian ini yaitu dengan metode kualitatif .Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Kompetensi komunikasi customer service sangat berpengaruh dalam mencapai pelayanan prima, untuk meningkatkkan kompetensi tersebut dapat dimulai dengan membangun komunikasi yang efektif, menumbuhkan rasa empati, meningkatkan pengetahuan dan keterlampilan.


Ketersediaan

00012817302.2 RIZ aPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 RIZ a
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
XVIII,102 HLM:25 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya