No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI BUSANA MUSLIM PADA RABBANI BUNKER PALEMBANG.--



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK004752X4.21 DIA pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.21 DIA p
Penerbit PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS SYARIAH DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH : .,
Deskripsi Fisik
XXVII, 132 HLM. 25 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1830602182
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya