No image available for this title

Tesis

PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP DEMANG.--



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Recovery dan Komunikasi Interpersonal Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Demang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 15.215 nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Demang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 nasabah. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS 25 yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Service Recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Komunikasi Interpersonal Customer Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Service Recovery dan Komunikasi Interpersonal Customer Service secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Service Recovery, Komunikasi Interpersonal, Kepuasan Nasabah


Ketersediaan

SK004772X6.3 TENI pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 TENI p
Penerbit PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : .,
Deskripsi Fisik
XXV, 152 HLM: 25 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM 1820603140
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya