Detail Cantuman
Advanced Search
Tesis
PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP DEMANG.--
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Recovery dan Komunikasi Interpersonal Customer Service Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Demang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 15.215 nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Demang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 nasabah. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS 25 yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Service Recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Komunikasi Interpersonal Customer Service berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Service Recovery dan Komunikasi Interpersonal Customer Service secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Service Recovery, Komunikasi Interpersonal, Kepuasan Nasabah
Ketersediaan
SK00477 | 2X6.3 TENI p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X6.3 TENI p
|
Penerbit | PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XXV, 152 HLM: 25 CM.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X6.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
NIM 1820603140
|
Pernyataan Tanggungjawab |
TENI ANGGRAINI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain