Gaya APA

AGUSTINA, M, S. (2023). PENGARUH BRAND TRUST (KEPERCAYAAN MEREK) DAN MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN BATARA HAJI DAN UMRAH BTN IB PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG . : PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

Gaya MLA

AGUSTINA, MIA, SEPTIANI. "PENGARUH BRAND TRUST (KEPERCAYAAN MEREK) DAN MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN BATARA HAJI DAN UMRAH BTN IB PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SYARIAH PALEMBANG". : PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG, 2023. SKRIPSI.