Gaya APA
SHERLINDA, H. (2023).
PENGUJIAN MINAT NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ANTARA PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH : STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG .
:
PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
Gaya MLA
SHERLINDA, HANNY.
"PENGUJIAN MINAT NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ANTARA PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH : STUDI PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KC PALEMBANG".
:
PROGRAM STUDI S1 PERBANKAN SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG,
2023.
SKRIPSI.