Gaya APA
OCTADYLA, M, M. (2024).
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUTOMER RATING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT WILAYAH SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG) .
PALEMBANG:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH.
Gaya MLA
OCTADYLA, MALIKAL, MULKI.
"PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUTOMER RATING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT WILAYAH SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG)".
PALEMBANG:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH,
2024.
Tesis.