Gaya APA

OCTADYLA, M, M. (2024). PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUTOMER RATING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT WILAYAH SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG) . PALEMBANG: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH.

Gaya MLA

OCTADYLA, MALIKAL, MULKI. "PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUTOMER RATING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT WILAYAH SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG)". PALEMBANG: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH, 2024. Tesis.