Gaya APA

HANDAYANI, D, D. (2024). PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, GAYA HIDUP DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF UNTUK PRODUK FASHION MUSLIMAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2021 UIN RADEN FATAH PALEMBANG) . PALEMBANG: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH.

Gaya MLA

HANDAYANI, DHEA, DEVINA. "PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, GAYA HIDUP DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF UNTUK PRODUK FASHION MUSLIMAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2021 UIN RADEN FATAH PALEMBANG)". PALEMBANG: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH, 2024. SKRIPSI.