Gaya APA
HANDAYANI, D, D. (2024).
PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, GAYA HIDUP DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF UNTUK PRODUK FASHION MUSLIMAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2021 UIN RADEN FATAH PALEMBANG) .
PALEMBANG:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH.
Gaya MLA
HANDAYANI, DHEA, DEVINA.
"PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE, GAYA HIDUP DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF UNTUK PRODUK FASHION MUSLIMAH (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM ANGKATAN 2021 UIN RADEN FATAH PALEMBANG)".
PALEMBANG:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH,
2024.
SKRIPSI.