No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH INFLUENCER DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA/I FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG ANGKATAN 2020-2023)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK05729330 IND pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330 IND p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xx,90hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
330
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya