No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH PERSEPSI DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LUX CRIME (STUDI KASUS MAHASISWA EKONOMI SYARIAH UIN RADEN FATAH PALEMBNG)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK059332X6.3 RES pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 RES p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxii,57hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 1820602141
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya