No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CITA RASA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI SERUPUT PALEMBANG



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK06035658.8342 ZAH pLANTAI 2 (RAK PRODI EKONOMI SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 ZAH p
Penerbit FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xxv,109hlm.;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM: 2030602226
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya