Gaya APA
ROSITA, D. (2025).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA KOPERASI DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI BMT TRANS MEKAR SARI MANDIRI DIDESA MULYASARI KECAMATAN TANJUNG LAGO KABUPATEN BANYUASIN PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH SK08241 .
PALEMBANG:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH.
Gaya MLA
ROSITA, DILA.
"PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA KOPERASI DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI BMT TRANS MEKAR SARI MANDIRI DIDESA MULYASARI KECAMATAN TANJUNG LAGO KABUPATEN BANYUASIN PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH SK08241".
PALEMBANG:
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH,
2025.
SKRIPSI.