Gaya APA
      PRATAMA, D, A. (2025).
    PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER RIVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN GENERASI Z DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG)		PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH				SK08428 .
    PALEMBANG:
  FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH.
  
Gaya MLA
      PRATAMA, DETIRA, ADELIA.
    "PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER RIVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBEIAN GENERASI Z DI E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG)		PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH				SK08428".
    
    PALEMBANG:
  FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH,
  2025.
  SKRIPSI.