Gaya APA

RAMADHANI, S. (2025). PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN QRIS (QR CODE INDONESIAN STANDARD) DI KOTA PELEMBANG MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING . PALEMBANG: PROGRAM STUDI MAGISTER EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RA.

Gaya MLA

RAMADHANI, SYAKIA. "PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN QRIS (QR CODE INDONESIAN STANDARD) DI KOTA PELEMBANG MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING". PALEMBANG: PROGRAM STUDI MAGISTER EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RA, 2025. Tesis.