No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( CRM), DIGITALISASIBANK DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG OPI JAKABARING



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK08933658.834 2 PUT pLANTAI 2 (RAK PRODI PERBANKAN SYARIAH)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 PUT p
Penerbit Program studi perbankan syariah Fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN Raden Fatah : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
155 hlm.; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2120603117
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya