No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online di Kota Palembang



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SK09369658.8 MEL pLANTAI 2 (PROGRAM STUDI S1 EKONOMI SYARIAH)Tersedia - Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 MEL p
Penerbit PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH : PALEMBANG.,
Deskripsi Fisik
xx, 123 hlm.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
NIM. 2020602100
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya