No image available for this title

SKRIPSI

Mekanisme pengembangan SDM sebagai upaya meningkatkan mutu pelayanan terhadap nasabah periode 2012-2014 pada PT. BPRS AL-Falah Banyuasin.--[Skripsi]



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S01447270 2X4.27 DAD mPERPUSTAKAAN RAFAH TOWERTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
270 2X4.27 DAD m
Penerbit Jurusan D3 Perbankan; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam : .,
Deskripsi Fisik
xi, 54 hlm.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.27
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya