Image of Microsoft Office : Word, Excel, Power Point untuk Administrasi

Buku

Microsoft Office : Word, Excel, Power Point untuk Administrasi



Administrasi perkantoran adalah serangkaian kegiatan merencanakan, mengorganisasi, mengarahkan, mengawasi dan menyelenggarakan berbagai pekerjaan perkantoran dan ketatausahaan secara tertib. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut, dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh microsoft office (word,excel powerpoint)


Ketersediaan

BK02781Sir 005.369 MICLANTAI 3 (RAK 000)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 MIC
Penerbit Andi : .,
Deskripsi Fisik
x, 208 hlm.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5223-0
Klasifikasi
005.369
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1.--
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya