No image available for this title

SKRIPSI

Efektivitas pendekatan contextual teaching and learning (CTL) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di SMK Negeri 1 Sanga Desa Sekayu.--[Skripsi]



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S0201466 510.71 DWI ePERPUSTAKAAN RAFAH TOWERTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
66 510.71 DWI e
Penerbit Jurusan Pendidikan Matematika; Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 225 hlm.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.71
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya