No image available for this title

SKRIPSI

Pengaruh penerapan pembelajaran tematik model fragmented (terpisah) terhadap hasil belajar siswa kelas IV pada mata pelajaran matematika di Madrasah Ibtidaiyah Negeri Payaraman.--[Skripsi]



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

S02239102 372.7 DEW pPERPUSTAKAAN RAFAH TOWERTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
102 372.7 DEW p
Penerbit Jurusan PGMI; Fakultas Tarbiyah dan Keguruan : .,
Deskripsi Fisik
xi, 114 hlm.; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya