No image available for this title

SKRIPSI

PENGEMBANGAN LKPD MATERI TRIGONOMETRI DENGAN MODEL GENERATIVE LEARNING.--



Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan LKPD materi trigonometri dengan model Generative Learning yang valid dan praktis. Jenis penelitian ini adalah penelitian pengembangan yang menggunakan tahap preliminary dan tahap formative evaluation. Tahap preliminary merupakan tahap yang diungkapkan oleh Akker yang terdiri dari tahap persiapan dan tahap pendesainan produk. Sedangkan tahap formative evaluation dari Tessmer terdiri dari tahap self evaluation, expert review dan one to one, small group, dan field test. Teknik pengumpulan dan analisis data yang digunakan meliputi walktrough, angket, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah peserta didik kelas XI MA Al-Fatah Palembang yang berjumlah 15 orang peserta didik. Penelitian ini menghasilkan: (1) LKPD yang tergolong valid berdasarkan hasil komentar dan saran dari validator, (2)LKPD yang tergolong praktis berdasarkan hasil komentar dan saran peserta didik dari angket dan wawancara. Kata kunci: Pengembangan, LKPD, Trigonometri, Generative Learning


Ketersediaan

p00500s371.3 AIS pPERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 AIS p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
xvi,213 hlm:29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya