Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN CITRA PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH : STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH PALEMBANG KC A.RIVAI.--
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi Corporate Social Responsibility dan citra perbankan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BRI Syariah KC A.Rivai). Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaiitu Corporate Social Responsibility dan citra perbankan sebagai variabel independen sedangkan Loyalitas nasabah sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah 98 nasabah bank BRI Syariah Palembang Kantor Cabang A.Rivai. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidential Sampling dengan sampel sebanyak 97 responden. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Corporate Social Responsibility tidak memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Citra perbankan berpengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Serta Corporate Social Responsibility dan citra perbankan secara bersama-sama (simultan) menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan . Kata Kunci : Implementasi Corporate Social Responsibility, Citra Perbankan, loyalitas Nasabah
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANGGA WIRANDA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain