No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN CITRA PERBANKAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH : STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH PALEMBANG KC A.RIVAI.--



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh implementasi Corporate Social Responsibility dan citra perbankan terhadap loyalitas nasabah (Studi kasus Bank BRI Syariah KC A.Rivai). Penelitian ini menggunakan tiga variabel yaiitu Corporate Social Responsibility dan citra perbankan sebagai variabel independen sedangkan Loyalitas nasabah sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah 98 nasabah bank BRI Syariah Palembang Kantor Cabang A.Rivai. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik Accidential Sampling dengan sampel sebanyak 97 responden. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan Corporate Social Responsibility tidak memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Citra perbankan berpengaruh positif yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Serta Corporate Social Responsibility dan citra perbankan secara bersama-sama (simultan) menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan . Kata Kunci : Implementasi Corporate Social Responsibility, Citra Perbankan, loyalitas Nasabah


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya