UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH ONLINE SHOP TERHADAP KONSEP DIRI REMAJA : Studi Kasus Pada Siswa kelas 10 SMA Negeri 13 Palembang.--

M. Taufik Hidayat - Nama Orang;

Online shop saat ini sedang digemari oleh masyarakat, dari kalangan tua sampai generasi muda. Generasi muda saat ini cenderung lebih banyak meghabiskan waktu mereka untuk menggunakan dunia maya, dimana mereka suka mencoba berbagai hal baru termasuk mencari produk online shop. Hal tersebut saat ini juga sudah merambah kalangan siswa – siswi SMA Negeri 13 Palembang. Mereka lebih tertarik dengan produk online shop, karena kemudahan yang ditawarkan sesuai dengan keinginan mereka yang suka melakukan berbagai hal dengan mudah dan cepat. Penelitian ini mengkaji pengaruh online shop terhadap konsep diri remaja di SMA Negeri 13 Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, teknis analisis data menggunakan analisis normalitas, reabilitas, dan analisis regresi linear sederhana berdistribusi normal, serta survey dan kuesioner penelitian ini menggunakan teori uses and gratification. Berdasarkan hasil analisis, hasil perhitungan regresi linear sederhana berupa Y = 8,417 + 0,569X yang artinya apabila X (pengaruh online shop) mengalami kenaikan maka Y (konsep diri remaja) juga akan naik. Hasil uji regresi juga menunjukkan bahwa nilai 0,305 > 0,05 (5%), artinya terdapat pengaruh online shop terhadap konsep diri remaja pada siswa SMA Negeri 13 Palembang. Adapun penyebab lainnya pada siswa - siswi SMA Negeri 13 Palembang bahwa online shop lebih efisien dalam waktu. strategi pemasarannya disajikan melalui iklan, serta banyaknya tawaran yang diberikan menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Selain itu faktor yang mempengaruhi konsep diri remaja kelas 10 SMA Negeri 13 Palembang adalah faktor sosial, faktor psikologi, dan faktor iklan, sebagai penentuan dalam pengambilan keputusan atau mencari informasi tentang suatu barang untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam produk online shop. Kata Kunci : Online Shop, Remaja, Self - Conceft


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING Belum memasukkan lokasi
ant00025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: ., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Psikologi - Remaja
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M. Taufik Hidayat
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?