UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO AL COLLECTION PALEMBANG. -- SKRIPSI

Shania Putri Cahyatiya - Nama Orang;

Perkembangan bisnis bantal yang meningkat terus menerus karena laju pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi semakin meningkat, membuat pemilik toko bantal harus lebih berinovasi dalam mengembangkan usahanya. Dalam menjalankan bisnis bantal yang menggunakan pemasaran Islam sangat baik karena cara menjalankan bisnisnya lebih menguntungkan kedua belah pihak, tidak mendzolimi satu sama lain dan tidak adanya unsur penipuan dalam hal apapun baik itu dari segi produk, harga, distribusi maupun promosi. Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) dalam Pemasaran Islam terhadap Keputusan Pembelian di Toko Al Collection Palembang secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability dengan jumlah sampel sebanyak 80 konsumen toko Al Collection Palembang. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik,uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh dan tidPerkembangan bisnis bantal yang meningkat terus menerus karena laju pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi semakin meningkat, membuat pemilik toko bantal harus lebih berinovasi dalam mengembangkan usahanya. Dalam menjalankan bisnis bantal yang menggunakan pemasaran Islam sangat baik karena cara menjalankan bisnisnya lebih menguntungkan kedua belah pihak, tidak mendzolimi satu sama lain dan tidak adanya unsur penipuan dalam hal apapun baik itu dari segi produk, harga, distribusi maupun promosi. Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) dalam Pemasaran Islam terhadap Keputusan Pembelian di Toko Al Collection Palembang secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability dengan jumlah sampel sebanyak 80 konsumen toko Al Collection Palembang. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik,uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelianak signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING Belum memasukkan lokasi
B2872605
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
UIN RADEN FATAH : ., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
EKONOMI ISLAM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Shania Putri Cahyatiya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?