Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
Strategi Metro TV dalam Pembentukan Citra Diri Presiden Jokowi : Studi Pada Program Acara President’s Corner.--
Televisi salah satu media konvensional yang telah lama ada dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Televisi menjadi media yang sangat populer dikalangan masyarakat. Semua kalangan dapat menikmati tayangan televisi baik dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia tanpa batasan ekonomi dan status. Dalam perkembnagannya televisi mengalami kemajuan yang sangat signifikan dari zaman ke zaman, yang awalnya televisi menggunakan aki untuk menyala, hingga yang sudah menggunakan baterai yang dapat dibawa kemana-mana tanpa memerlukan listrik. Perubahan bentuk pada televisi terjadi sangat cepat, yang awalnya berbentuk tabung hingga menjadi televisi layar datar dan teknologi di dalam televisi sangat canggih, salah satunya dapat dioperasikan dengan sensor suara atau gerakan tangan. Televisi saat ini mengalami perubahan fungsi, yang awalnya hanya diperuntukkan sebagai media entertaining dan informasi, namun saat ini para pemilik media televisi menggunakan televisi sebagai sarana kepentingan pribadi dan kampanye.1 Ada tiga macam media yang dikenal saat ini berdasarkan sistem penguasaan, yaitu penguasaan publik, pemerintah dan swasta.
Ketersediaan
ant00064 | PERPUSTAKAAN JAKABARING | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
AISYA MASRUROH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain