Image of The Extended Marketing Mix. [EBOOK]

E-Book

The Extended Marketing Mix. [EBOOK]



Buku ini menyajikan informasi penting yang diperlukan untuk mengembangkan strategi produk dan merek yang menghasilkan keuntungan cepat dan nilai jangka panjang. Buku ini memperkenalkan secara rinci teori bauran pemasaran atau 4P (Product, Price, Place dan Promotion), sebagai teori yang digunakan untuk menganalisis produk dan/atau layanan secara strategis. Model Bauran Pemasaran baru yang telah berevolusi pada kebiasaan pemasaran saat ini juga dihadirkan dalam buku ini


Ketersediaan

DK0050658.8 DOM tslims.radenfatah.ac.idTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DOM t
Penerbit Bibliotex : Kanada.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9781984658227
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya