Detail Cantuman
Advanced Search![Image of The Extended Marketing Mix. [EBOOK]](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/The_Extended_Marketing_Mix.jpg.jpg&width=200)
E-Book
The Extended Marketing Mix. [EBOOK]
Buku ini menyajikan informasi penting yang diperlukan untuk mengembangkan strategi produk dan merek yang menghasilkan keuntungan cepat dan nilai jangka panjang. Buku ini memperkenalkan secara rinci teori bauran pemasaran atau 4P (Product, Price, Place dan Promotion), sebagai teori yang digunakan untuk menganalisis produk dan/atau layanan secara strategis. Model Bauran Pemasaran baru yang telah berevolusi pada kebiasaan pemasaran saat ini juga dihadirkan dalam buku ini
Ketersediaan
DK0050 | 658.8 DOM t | slims.radenfatah.ac.id | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 DOM t
|
Penerbit | Bibliotex : Kanada., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
9781984658227
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Domenico Geraci
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain