Image of Specific Approaches to Segmenting Markets. [EBOOK]

E-Book

Specific Approaches to Segmenting Markets. [EBOOK]



Segmentasi pasar adalah proses membagi pasar sasaran menjadi kategori yang lebih kecil dan lebih jelas. Hal ini bertujuan untuk mengelompokkan pelanggan dan audiens ke dalam kelompok yang memiliki karakteristik serupa seperti demografi, minat, kebutuhan, atau lokasi. Buku ini akan memandu pembaca melihat seluruh proses segmentasi pasar dengan pendekatan segmentasi seperti firmografi, perilaku dan kebutuhan dasar calon pelanggan.


Ketersediaan

DK0069658 EZI sslims.radenfatah.ac.idTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658 EZI s
Penerbit Bibliotex : Kanada.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9781984658111
Klasifikasi
658
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya