Detail Cantuman
Advanced Search
SKRIPSI
PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSONAL SELLING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT MITRA KHAZANAH PALEMBANG.--
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, personal selling dan brand image terhadap minat menjadi nasabah di BMT Mitra Khazanah Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan ialah uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistic Version 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Personal selling tidak berpengaruh terhadap minat nasabah. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah.
Ketersediaan
00010813 | 2X4.27 ALI p | PERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2X4.27 ALI p
|
Penerbit | : ., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XX,180 HLM:24,5 CM.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
2X4.27
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ALIMATUZZUHRO
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain