No image available for this title

SKRIPSI

PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSONAL SELLING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT MITRA KHAZANAH PALEMBANG.--



Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, personal selling dan brand image terhadap minat menjadi nasabah di BMT Mitra Khazanah Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan ialah uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistic Version 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Personal selling tidak berpengaruh terhadap minat nasabah. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah.


Ketersediaan

000108132X4.27 ALI pPERPUSTAKAAN JAKABARING (referensi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2X4.27 ALI p
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
XX,180 HLM:24,5 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2X4.27
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya