UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI DAN CICIL EMAS DENGAN METODE ANALISIS SWOT PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG JAKABARING.--

YUSRA DAMAYANTI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk memahami mekanisme, prospek, tingkat perkembangan serta strategi Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Jakabaring dalam mengatasi kelemahan dan risiko pada produk pembiayaan gadai emas dan cicil emas supaya dapat bersaing bahkan melampaui para pesaingnya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan pendekatan kualitatif. Data yang diperoleh bersumber dari hasil wawancara, pengamatan dan dokumen. Hasil yang didapat dalam penelitian ini menyatakan bahwa tingkat perkembangan produk pembiayaan gadai emas dan cicil emas di BSI (Bank Syariah Indonesia) KCP Palembang Jakabaring tiap tahunnya mengalami pengembangan yang cukup signifikan. Hal tersebut berdasarkan data perkembangan kedua produk emas Bank Syariah Indoensia KCP Palembang Jakabaring sejak tahun 2019-2021. Strategi yang dilakukan Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Jakabaring pada produk gadai emas melalui analisis SWOT mendapatkan hasil analisis faktor internal melalui penggunaan matriks IFAS memperoleh total skor sebesar 3,21 dan hasil analisis faktor eksternal melalui penggunaan matriks EFAS memperoleh total skor sebesar 3,36, dapat disimpulkan bahwa produk gadai emas Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Jakabaring menempati sel I (pertumbuhan). Sedangkan, pada produk cicil emas Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Jakabring mendapatkan hasil analisis factor internal melalui penggunaan matiks IFAS memperoleh total skor sebesar 3,16 dan hasil analisis external melalui penggunaan matriks EFAS memperoleh total skor sebesar 2,53. Dapat disimpulkan bahawa produk cicil emas Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Jakabaring menempati sel IV (stabilitas).


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (REFERENSI) 658.81 YUS s
00010851
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 YUS s
Penerbit
: ., 2022
Deskripsi Fisik
XXI,178 HLM:24,5 CM.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PEMASARAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
YUSRA DANAYANTI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI DAN CICIL EMAS DENGAN METODE ANALISIS SWOT PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG JAKABARING
    SKRIPSI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?