UPT PERPUSTAKAAN

UIN Raden Fatah Palembang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Admin
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

Strategi pemasaran produk pegadaian syariah cabang Plaju menurut perspektif Ekonomi Islam.--

Ega Lorinza Oktaviani - Nama Orang;

Penyebaran virus corona di beberapa negara termasuk Indonesia menyebabkan penyempitan ekonomi yang berkepanjangan sejak masuk corona tahun 2019 sampai saat ini. Pegadaian Syariah ini salah satu yang dapat mengatasi nya melalui produk-produknya, maka dari itu penulis akan membahas strategi pemasaran produk Pegadaian Syariah menurut perspektif ekonomi Islam. Strategi pemasaran merupakan rencana yang menyeluruh, terpadu dan menyatu di bidang pemasaran yang memberikan panduan tentang kegiatan yang akan dijalankan demi tercapainya tujuan pemasaran suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja strategi pemasaran produk Pegadaian Syariah menurut perspektif ekonomi Islam. Adapun metode yang digunakan dalam peneltian ini adalah metode analisis data secara kualitatif. Dengan cara mewawancarai pegawai pegadaian syariah cabang Plaju. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa pegadaian syariah cabang plaju telah menerapkan sistem pemasaran ditengah pandemi COVID-19 dengan cara mensosialisasikan produk pegadaian syariah kepada masyarakat, mengenali pelanggan, menawarkan berbagai macam produk, mengoptimalkan taksiran besaran marhun bih atau uang pinjaman, memberikan biaya yang lebih murah.


Ketersediaan
#
PERPUSTAKAAN JAKABARING (Referensi) 658.82 EGA s
Dyt 990
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dapat Dipinjam
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 EGA s
Penerbit
: Program studi ekonomi syariah Fakultas ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang., 2022
Deskripsi Fisik
xx, 90 hlm. 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
pemasaran pegadaian
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ega Lorinza Oktaviani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEGADAIAN SYARIAH CABANG PLAJU MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?